6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu !

6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu

Inilah 6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu ! Pakar Payudara 081944850253 Pin BB DB35E53C.

 

6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu
6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu !

 

6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu ! – Selalu ada banyak mitos tentang payudara wanita, dari yang terdengar benar-benar tidak masuk akal sampai meyakinkan Anda mau tidak mau harus percaya.

Sebagai tanggapan, kami meluncurkan She Knows untuk membantu mencari tahu kebenaran tentang mitos sebelumnya. Dan dijawab oleh Dr. Neelima Denduluri, seorang petinggi di kantor Komite Onkologi US Cancer Research Network.

6 Mitos Seputar Penyebab Kanker Payudara Yang Anda Wajib Tahu !

Mitos: Menyusui dapat mengubah payudara

Fakta: Hal ini tidak akan terjadi, kata Denduluri. payudara akan berubah banyak selama masa kehamilan dan saat menyusui, tidak peduli apakah Anda memutuskan untuk menyusui atau tidak. Denduluri juga mengatakan, menyusui dapat membantu melindungi Anda dari risiko kanker payudara.

Mitos: berlari, lompat tali dan olahraga high-impact dapat merusak payudara

Fakta: Sebenarnya usia yang dapat merusak payudara Anda. Plus, tidak ada penelitian terpercaya yang menunjukkan bahwa olahraga dapat membuat payudara Anda kendur atau menyakitinya.

Denduluri mengatakan, usia adalah alasan utama bentuk dan penampilan payudara Anda berubah. Jadi pada dasarnya, payudara Anda akan berubah tidak peduli apa yang Anda lakukan.

Mitos: Anda akan dapat melihat atau merasakan jika Anda memiliki kanker payudara

Fakta: Ini adalah mengapa Anda melakukan pemeriksaan payudara, bukan? Ternyata tidak, kata Denduluri. “Benjolan di payudara sering tidak ditemukan dalam pemeriksaan, Inilah sebabnya mengapa mamografi sangat penting.” jelasnya.

Tapi memeriksa payudara sendiri bukan tidak ada gunanya. Denduluri mengatakan, penting untuk mengetahui bentuk payudara Anda agar normal, sehingga Anda dapat menemukan dan melaporkan perubahan ke dokter Anda.

Mitos: Wanita dengan ukuran cup yang lebih kecil dari C tidak perlu bra

Fakta: Satu-satunya hal yang menentukan apakah Anda perlu bra atau tidak adalah keinginan Anda sendiri. Wanita dengan payudara yang lebih besar mungkin merasa lebih nyaman jika mendapatkan dukungan bra yang cukup, tetapi yang lain merasa bra terlalu menyesakkan. Pada dasarnya, tidak ada alasan kesehatan untuk mengenakan bra. “Memakai bra adalah keputusan pribadi, dan tidak ditentukan oleh ukurannya,” kata Denduluri.

Mitos: bra berkawat dapat menyebabkan kanker payudara

Fakta: Hampir semua wanita merasa mendengar mitos ini. Satu-satunya kesamaan bra dan kanker, kata Denduluri, adalah mereka sama-sama berhubungan dengan payudara. Bra berkawat tidak dikaitkan sebagai penyebab kanker,” katanya. “Bahkan, bra tidak terkait sebagai penyebab kanker, tidak peduli apa jenisnya.”

Mitos: Ptting masuk kedalam menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah

Fakta: Beberapa wanita memiliki puting yang tidak ke luar, sehingga terlihat seperti masuk kedalam. Jadi, bila puting Anda seperti ini, tidak perlu khawatir. Hal ini hanya karena itulah bentuk payudara Anda. Tetapi, Denduluri memperingatkan, jika puting Anda tiba-tiba masuk ke dalam, ini baru, mengindikasikan kemungkinan kanker, segeralah Anda harus menghubungi dokter, sesegera mungkin.

 

alat-pembesar-payudara-mhca

Konsultasi Gratis Seputar Alat Pembesar Payudara MHCA TIENS :

[ PAKAR PAYUDARA ]

harga-alat-mhca-tiens

PIN BB : DB35E53C

iklan-peninggi-badan-tiens

SMS/WhatApp : 081944850253

Bagi Anda yang pengguna Smartphone Android bisa langsung Chat dengan Add LINE@ Official Kami :

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *